081254001764       PA TANAH GROGOT       INSTAGRAM

 

SELAMAT DATANG DI WEBSITE PENGADILAN AGAMA TANAH GROGOT KELAS II

PENGANTAR ALIH TUGAS KETUA DAN HAKIM PA TANAH GROGOT (27/08/2021)

Ditulis oleh M. Saupil on . Posted in Berita Pengadilan

Ditulis oleh M. Saupil on . Dilihat: 44Posted in Berita Pengadilan

Kesyahduan Pengantar Alih Tugas YM. Ketua dan Hakim Pengadilan Agama Tanah Grogot.

 

Hari Jumat, tanggal 27 Agustus 2021, langit di atas kantor PA. Tanah Grogot terlihat berselimut mendung.

Suasana nan syahdu merasuk dalam sanubari aparatur PA. Tanah Grogot, mengingat hari itu adalah hari dilaksanakannya acara Pengantar Alih Tugas Pimpinan dan rekan kerja.

Adalah YM. Nanang Moh. Rofi’i Nurhidayat, S.Ag. yang tidak lain merupakan Pejabat Nomor Satu di lingkungan Pengadilan Agama Tanah Grogot akan segera mengakhiri masa baktinya dan akan melanjutkan tugas mulya sebagai Hakim Madya Muda di Pengadilan Agama Cibinong Kelas 1A.

Pada saat yang bersamaan, YM. Baso Abbas Mulyadi, S.H.I. yang belum genap setahun berada di Tanah Grogot dipromosikan sebagai Hakim Pratama Madya Pengadilan Agama Barabai Kelas 1B.

Acara yang dimulai pukul 09:00 WITA, diawali dengan doa khusuk yang dipimpin oleh YM. Akhmad Adib Setiawan, S.H.I.,

Selain dihadiri oleh segenap keluarga besar PA. Tanah Grogot, hadir pula YM. Wakil Ketua Pengadilan Negeri Tanah Grogot beserta para Hakim dan Panitera, hadir pula perwakilan dari Kemenag Kabupaten Paser, Disdukcapil Kab. Paser dan Pimpinan Bank BRI Cabang Kabupaten Paser.

YM. Baso Abbas Mulyadi, S.H.I. didaulat untuk menyampaikan kesan dan pesan terlebih dahulu, dalam penyampaiannya Hakim yang tampil sebagai Juara 1 pada kejuaraan Tenis Kapolres Paser Cup 2021 merasa terkejut atas promosi yang diumumkan pada tanggal 10 Agustus 2021 yang lalu, Ia tidak menyangka jika namanya juga tertulis dalam pengumuman tersebut. Dalam closing statementnya Ia mengucap maaf jika telah berbuat salah selama dalam pergaulan dan ucapan terima kasih karena telah diterima dengan baik selama bertugas di PA. Tanah Grogot.

Kemudian Ketua PA. Tanah Grogot, YM. Nanang Moh. Rofi’i Nurhidayat, S.Ag. juga menyampaikan kesan dan pesannya selama bertugas di PA yang terletak di atas bukit Jalan Kesuma Bangsa ini.

Banyak kenangan yang Beliau sampaikan, mengingat masa tugas  tiga tahun lebih mengabdi di Pengadilan Agama “Bumi Daya Taka”. Satu persatu nama pegawai secara fasih Beliau sebut berikut dengan kenangan manis yang melekat bersamanya, sesekali para hadirin bertepuk tangan mendengar kalimat-kalimat yang Beliau sampaikan. Dalam pesannya Beliau menegaskan agar Pengadilan Agama Tanah Grogot dapat menjadi lebih baik lagi pada masa mendatang.

Sekretaris PA. Tanah Grogot, Bapak H. Rusdi, S.Ag. juga menyampaikan kesan dan pesan atas Pejabat yang segera akan beralih tugas dengan penuh rinci.

Terakhir, Wakil Ketua PA. Tanah Grogot, YM. Khairil Hidayat Agani, S.H.I. dalam sambutannya,  menghaturkan ucapan terima kasih atas arahan, bimbingan dan kerjasama yang telah dilakukan selama ini, Beliau juga mendoakan semoga Pejabat yang akan mengabdi di tempat tugas yang baru senantiasa dalam keadaan sehat afiat dan semakin sukses.

wong Jowo bilang “jalan-jalan” itu “mlaku-mlaku”

Jalan-jalan ke Long Ikis sambil berburu

Selamat Jalan Pak Ketua dan Pak Hakim rekan kerjaku

Semoga sehat afiat dan semakin sukses di tempat tugas yang baru,

Amin ya Rabbal Alamin.

 

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Tanah Grogot

Jl. Kesuma Bangsa KM.05

Telp: 0543-22091

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

Copyright TIM IT Pengadilan Agama Tanah Grogot @2020