Pembinaan Virtual oleh Pimpinan Mahkamah Agung Republik Indonesia (12/10/2020)

Ditulis oleh M. Saupil on . Posted in Berita Pengadilan

Ditulis oleh M. Saupil on . Dilihat: 66Posted in Berita Pengadilan

Pembinaan Virtual oleh Pimpinan Mahkamah Agung Republik Indonesia

 

Senin (12/10), mengambil tempat di Hotel Royal Ambarrukmo Yogyakarta, Pimpinan Mahkamah Agung Republik Indonesia langsungkan Pembinaan Bidang Teknis dan AdministrasiYudisial kepada jajaran 4 (empat) lingkungan Peradilan seluruh Indonesia.

Berdasarkan Surat Undangan tertanggal08 Oktober 2020 yang ditandatangani oleh Wakil Ketua Non Yudisial MahkamahAgung Republik Indonesia, Pimpinan  Pengadilan Agama Tanah Grogot mengikuti kegiatan tersebut secara daring di ruang Media Center Pengadilan Agama Tanah Grogot.

 

 

Dalam sambutannya pada saat pembukaan acara, Yang Mulya Ketua Mahkamah Agung mengingatkan seluruh peserta untuk senantiasa menaati protokol kesehatan setelah sebelumnya merilis data insan Peradilan seluruh Indonesia yang terpapar Covid 19.

Wakil Ketua Bidang Non Yudisial, para Ketua Kamar, Pejabat Eselon I dan Eselon II Mahkamah Agung Republik Indonesia secara bergiliran memberikan pembinaan kepada para peserta.

Ketua Kamar Agama, Dr. H. Amran Suadi, S.H.,M.H., M.M.di antara beberapapoin penyampaiannya menegaskan betapa pentingnya tugas Peradilan dalam menegakkan keadilan, “keadilan itu bersifat subjektif sehingga keadilan yang ditegakkan mestilah keadilan yang berdasarkan hukum bukan keadilan berdasarkan pemikiran” pungkasnya.

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 09:00 WITA.tersebut diikuti dengan antusias oleh Pimpinan Pengadilan Agama Tanah Grogot hingga berakhir pada pukul 17:00 WITA.

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Tanah Grogot

Jl. Kesuma Bangsa KM.05

Telp: 0543-22091

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

Copyright TIM IT Pengadilan Agama Tanah Grogot @2020