PENGANTAR ALIH TUGAS KETUA DAN HAKIM PENGADILAN AGAMA TANAH GROGOT

Ditulis oleh M. Saupil on . Posted in Berita Pengadilan

Ditulis oleh M. Saupil on . Dilihat: 246Posted in Berita Pengadilan

PENGANTAR ALIH TUGAS KETUA DAN HAKIM PENGADILAN AGAMA TANAH GROGOT

 

Jum'at, 28 Februari 2020, bertempat di ruang aula Pengadilan Agama Tanah Grogot, sekitar pukul 19.00 wita diadkan acara Pengantar Alih Tugas KETUA dan HAKIM Pengadilan Agama Tanah Grogot ,Bapak H. Subhan, S.Ag,. S.H dan Bapak Erik Aswandi, S.H.I yang akan bertugas di tempat kerja yang baru, menjadi Ketua Pengadilan Agama Marabahan dan menjadi Hakim Pengadilan Agama Sukamara. Bapak H. Subhan, S.Ag, M.H, pertama kali menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadila Agama Tanah Grogot pada tahun 2017, yang saat itu masih di Ketuai oleh Drs. H. Ahmad Fanani, M.H Dan di tahun 2018 beliau mendapat promosi menjadi Ketua Pengadilan Agama Tanah Grogot hingga sekarang.

 

Kiri Ketua PA Tanah Grogot (H. Subhan, S.Ag,. S.H) dan Kanan Hakim PA Tanah Grogot (Erik Aswandi, S.H.I)

 Selama kurang lebih 3 tahun 6 bulan Bapak H. Subhan, S.Ag,. S.H di Pengadilan Agama Tanah Grogot, sedangkan Bapak Erik Aswandi, S.H.I kurang lebih 4 tahun, beliau berdua telah banyak membawa kebaikan dan peningkatan yang signifikan terhadap kemajuan kinerja pegawai Pengadilan Agama Tanah Grogot dan nama baik Pengadilan Agama Tanah Grogot sendiri. Dikarenakan beliau adalah orang yang sangat professional di dalam pekerjaan pegawai, beliau menjadi sosok yang sangat tegas  sebagai Pemimpin.

 Sambutan dari yang meninggalkan (Kanan Ketua PA Tanah Grogot H. Subhan, S.Ag) dan (kiri Hakim PA Tanah Grogot Erik Aswandi, S.H.I)

Pada acara kemarin, diawali oleh sambutan dari yang meninggalkan, yaitu Bapak H. Subhan, S.Ag, S.H kemudian dilanjut dengan Bapak Erik Aswandi, S.H.I Dalam sambutannya beliau masing masing mengucapkan terima kasih dan Mohon Maaf yang sebesar besarnya kepada pegawai PA Tanah Grogot bila mana ada salah kata atau perbuatan yang sengaja atau tidak disengaja kepada seluruh yang menghadiri acara tersebut. Dalam acara itu juga dihadiri oleh Ketua dan Hakim PN Tanah Grogot Beliau berdua selama menjabat di Pengadilan Agama Tanah Grogot, yang mana tidak sedikit telah membuat kemajuan didalam kinerja Pegawai dan Kantor Pengadilan  Agama Tanah Grogot, membuat haru dan sedih karena akan berpisah dengan sosok beliau, sosok yang menjadi panutan baik dalam pekerjaan maupun secara pribadi beliau.

Sambutan dari yang ditinggalkan diwakili oleh Bapak Wakil Ketua PA Tanah Grogot (Nanang Moh Rofi'i Nurhidayat, S.Ag)

Acara dilanjutkan dengan sambutan dari yang ditinggalkan, yang diwakili oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Tanah Grogot Bapak Nanang Moh Rofi'i Nurhidayat. S.Ag Tidak bebrbeda jauh juga mengucapkan terima kasih kepada  Bapak Ketua H. Subhan, S.Ag,. S.H dan Hakim Pengadilan Agama Tanah Grogot Bapak Erik Aswandi, S.H.I, yang selama ini sudah menjadikan Pengadilan Agama Tanah Grogot menjadi seperti yang sekaran diketahui banyak orang dengan segudang prestasi dan penghargaan. Tidak lupa mendoakan semoga dapat terus sukse di tempat yang baru dan tidak melupakan kami yang di sini agar selalu menjadi Mentor dan Motivator Pegawai Pengadilan Agama Tanah Grogot.

Pembacaan Do'a oleh Bapak (Moh Bahrul Ulum, S.H.I)

Acara Alih Tugas ini ditutup dengan pembacaan doa oleh Bapak Hakim Moh Bahrul Ulum, S.H.I dan pemberian beberapa kenangan kepada beliau dan foto bersama. Semoga tetap sehat dan selalu sukses.

Photo Pemberian Kenang-Kenangan Kapada yang Meninggalkan

Tidak Lupa Kami Keluarga Besar Pengadilan Agama Tanah Grogot Mengucapkan Terimakasih Yang Sebesar Besarnya

Telah Berjuang Bersama

Pencarian

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Tanah Grogot

Jl. Kesuma Bangsa KM.05

Telp: 0543-22091

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Lokasi Kantor

Copyright TIM IT Pengadilan Agama Tanah Grogot @2020